Tuesday, December 9, 2014

Tipe - Tipe Temen yang Pasti Kita Punya







Assalamualaikum wr. wb
Hello gaan, selamat datang dithread ane, kali ini ane akan ngebahas tentang temen - temen yang secara sadar maupun gasadar kita punya, penasaran? cekidott

Spoiler for QuotesQuote:Kita semua pasti butuh untuk berteman dalam kehidupan ini, karna memang sudah kodrat manusia sebaga mahluk sosial untuk saling bersosialisasi, dibantu dan membantu satu sama lain..
Akan tetapi saya mempunyai beberapa tipe teman yang secara gasadar pasti kita punya, berikut listnya


1. Teman yang secara diam diam kita benci
Spoiler for quoteHayoo, ada yang punya gaa? kalo ane sih jujur punya gann ane punya temen yang gayanya tengil banget, tapi karna kita gapengen punya musuh.. makanya deh kita pendem aja perasaan gedeg kita keorang itu, lagian dipendem.. emangnya eeq kucing

2. Teman yang Meminjam uang kita, tapi gapernah balikin

Spoiler for quote

Nahh! kalo yang ini pasti agan punya.. pinjem uang 10.000 janjinya bakal balikin besok, eh besoknya bayar 2000 dulu, katanyasih mau nyicil, tapi ampe reinkarnasi majapahit lahir kembali, itu uang 8000 au dah kemana
Spoiler for quoteQuote:Temen ane : Woyy kutang naga
ane : yee, apelu miniset domba
temen ane : btw lu hari ini ganteng beudh si
ane : halah, ada udang dibalik papan nih, apa mau dikau nan sebenarnya?
temen ane : jadi begini kakanda.. ane punya anak kucing, dia mau lahiran, katanya perlu di op. sesar
Ane : lah terus? ane disuruh tanggung jawab? emang ane bapak kucing lu?
temen ane : kaga lah.. jadi ane pinjem uang 2jt aja deh.. besok ane transfer cash balikinnya..
ane : heleh, TAI KUCING ANGET, LUPIKIR GUA PERCAYA BULLSHIT LU? HAH?? yaudah bro,nih gua kasih 5jt, besok transfer ya....


3. Temen yang ketawanya llebih lucu, daripada lawakannya
Spoiler for quoteNah yang ini juga gan, ngelawaknya sih garing kek kerupuk kulit baru di jemur, Tapi ketawanya membahana kek genderuwo dapet jackpot
Spoiler for quoteQuote:Temen ane : bro..bro!!
Ane : ape bro?
temen ane : ayam apa yang ngebut?? AYAM TULBOOO, BUAHAHAHAHAHA *ketawa jahat ala musuhnya power rangger*
ane : .................................. ( Hening, dan tongkrongan pun kandas olehnya )



4. Temen yang kita panggil kurus / gemuk, padahal sebaliknya
Spoiler for quoteYang ini juga keknya agan-agan punya, kita nyebut dia stick pocky, padahal mah badannya kek drum kilang minyak importan nigeria

Atau ada cewe yang kita sapa "hai neng, kamu kurusan yah" padahal badannya bulet kek dirty bubble musuhnya mermaidman

5. Temen yang ngasih saran percintaan, disaat dia sendiri masih single.
Spoiler for quotenah agan punya gak? ane sendiri juga bingung gmana caranya dia bisa ngasih saran percintaan kekita, padahal dia sendiri juga masih sebatang kara

Mungkin dia dapet hidayah percintaan karna kebanyakan nonton FTV Siang, atau Sinetron yang episotnya bersambung sambung kek petasan uler, atau dia kebanyakan nonton anime romance - harem

6. Temen yang makannya lebih banyak dari agan, tapi tetep kurus
Spoiler for quotesyang satu ini memang masih menjadi sebuh misteri makannya satu tumpeng dia telen, sementara agan cuma sepiring kecil, itu juga makannya pake sendok teh, tapi tetep aja kurusan dia daripada agan hayo gan.. ada yang bisa menjawab misteri alam ini

7. Temen yang bisa menghubungkan segala topik pembicaraan ke topik "IYKWIM"
Spoiler for quotenahh wkwk, ane termasuk yang ini nih orang ngomong apa, tapi bisa aja disambungin kedalam sesuatu yang berbau "IYKWIM"

Spoiler for quoteQuote:(pada suatu kelas yang tentram, *skip* pulpen kita ilang gan! (pasti agan pernah ngalamin) nah agan pengen nanyain temen ente tentang keberadaan pulpen agan tersebut)

ane : HEH. NIH PULPEN GUA YAK??
temen : hah? punya lu? ini punya gua enak aja
ane : terus punya gua manaa????
temen : punya lu? keknya gua tau dimana..
ane : dimana??
temen : itu.. punyalu ada di balik resleting lu, dikedalaman kolor lu
ane : njir, bukan "punya" yang itu, kita lagi ngomongin pulpen bro, PULPEN! dasar kambing import


orang seperti ini.. biasanya udah dewa banget dalam hal "IYKWIM", dia udah menguasai "IYKWM" tingkat atas meskipun ia hanya belajar dari sebuah video "......."

dan biasanya ia mempunyai tatapan seperti..
Spoiler for seperti...
BONUS :
Spoiler for BONUSS

8.Teman yang memakan semua jatah makanan agan
Spoiler for quotesNah! ane paling gedeg ama yang satu ini.. (meskipun ane sendiri pernah begini ) kita lagi makan nasi udug tiba-tiba dia datang entah darimana, kirain mau nyamperin dan meluk ane eh ternyata dia minta jatah nasi

Spoiler for quotesQuote:(makan nasi udug campur whiskas)
temen : (berlari menghampiri ane dari jauh sambil teriak ) Beroooohhh
ane : ....... (perasaan gua gaenak nih..)
temen : makan apa bro??
ane : nasi udug campur empedu kadal bro
temen : wih kenya enak.. mong omong hari ini ko lu ganteng bro? (sambil menyendok makanan kita)
ane : heleh basa basi lu kek sales MLM, bilang aja lu mau minta sesuap nasi njir
temen : hehe, you know me so well deh bro..
ane : ........ (njirr, nasi udug ane kemana?? tinggal cabe 2 biji)


Nahh gimana gan bener ga thread ane
diantara tipe tipe diatas, agan punya temen yang kek gimana?

Kalo berkenan bisa kali cendonya gan


Ini Cerita ane? mana cerita agan? Ada yang mau nambahin?




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54865d51de2cf283488b457a

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Saran dan Kritik Anda

Popular Posts